Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

GOOGLE OS...

Suatu lonjakan yang fenomenal akan terwujud pada kuartal kedua tahun 2010. Google akan menghadirkan suatu operating system yang akan menyaingi Microsoft yang selama ini mendominasi operating system di jagad ini.

Google akan meluncurkan mainan teknologi barunya yaitu Google Chrome OS. Google Chrome OS ini akan berjalan pada processor x38 dan ARM sehingga netbook dengan processor Intel Atom, Smartbook dengan chip nVidia Tegra atau Qualcomm Snapdragon hingga notebook dengan platform AMD Neo dapat menggunakan operating system dari Google ini.

Google menyatakan bahwa Google Chrome OS ini dapat dijalankan untuk komputer dengan energi rendah seperti netbook hingga komputer desktop yang mempunyai energi berlimpah.

Google Chrome OS juga menggunakan teknologi HTML 5. Hal ini untuk menjawab keraguan para pengguna internet yang jika menjalankan aplikasi web, tapi mereka tidak terhubung ke internet. Dengan teknologi HTML 5 ini, pengguna dapat bekerja melalui browser walaupun tidak terhubung dengan internet.

Seperti browser Chrome, Google Chrome OS akan dibuat dengan cita rasa open source. Namun, walau bagaimanapun, kehadiran Google Chrome OS ini akan mengusik kenyamanan Microsoft. Chrome OS bukan hanya akan menjadi sesuatu yang menarik tapi revolusioner.

Selamat datang Google Chrome OS di kuartal kedua tahun 2010.

BookmarkAddict.com

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Powered By Blogspot | © Copyright  2008